BREAKING NEWS

Saturday, 8 April 2017

4 Kunci Pembuka Pintu Surga


Surga adalah manifestasi berbagai kenikmatan, kebahagaiaan, kenyamanan, kekayaan, kemenangan dunia dan akherat. Untuk membuka pintu surga ternyata ada kuncinya lho? Ada 4 hal yang bisa membuka KUNCI SURGA


1. Iman 

Iman adalah yakin atau percaya. Keyakinan inilah PONDASI utama. Iman ada didalam rukun iman yang 6. Percaya kepada Allah sebagai the one and only God. Percaya kepada Malaikat Allah sebagai tentara_Nya yang mengurus urusan semesta termasuk manusia. Ada banyak malaikat disekitar kita lho? Bahkan bisa jadi seseorang yang anda temui hari ini adalah jelmaan malaikat yang sedang menyelesaikan rencana-rencana Tuhan. Percaya?

Kemudian percaya kepada Utusan-Utusan Allah yang jumlah totalnya ada ratusan ribu manusia pilihan. Percaya kepada Kitab-Kitab Allah, dalam hal ini adalah 4 kitab utama sebagai manual book manusia pada jamannya masing-masing. Percaya kepada Ketentuan Allah. Percaya kepada balasan kebaikan dan keburukan (surga dan neraka)

2. Amal Shalih

Amal shalih adalah tindakan atau perbuatan atau action didalam membuktikan IMAN. Yakin bahwa Allah swt adalah satu-satunya Tuhan? Kalau yakin Sembah DIA. Kalau yakin tapi tidak sholat misalnya, berarti si fulan BOHONG dengan pernyataan imannya.

3. Mengajak Kebaikan

Ajak orang lain menuju iman, ajak pula orang lain membuktikan iman. Dengan apa? Dengan memberikan contoh kongkrit.

4. Mengajak Kesabaran

Balasan iman yang dibuktikan dengan tindakan PASTI segala macam kebaikan. Maka kemudian ajak orang lain untuk bersabar ketika kebaikan (surga) itu belum sampai kepadanya. Bersabarlah sejenak, kerjakan ujian Insya Allah akan ada saatnya surga (dan berbagai manifestasinya) akan kita dapatkan baik di dunia terlebih lagi di akherat kelak.
.
.
Wallahu A'lam
Selamat beristirahat

Salam
Adhin Busro AlHafiz
Terinspirasi dari Ceramah Zakir Naik di Bandung

Mau kunci surga? Baca artikel diatas. Mau kunci sukses? BACA DISINI 
 
Copyright © 2014 PenangKini.